Masih jaman ya gambar 2 dimensi? Planetbiru adalah media sosial dengan dukungan Panorama derajat yang memberikan Anda pengalaman baru dalam berbagi. Buat akun Anda sekarang juga dan bagikan pengalaman seru Anda. Gratis untuk selamanya.

Postingan salshabilla_adriani @salshabilla

  • 5 tahun

    hahahahaa ::)
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    Pencarian 10 Admin !!
    .
    Patuhi syarat-syarat berikut !! Syarat 1 : Rajin ON ??
    Rajin promote ??
    Gak boleh ganti password ??
    Salshalova sejati ??
    Winxsky sejati ??
    harus ganti foto profil diplanet biru ini harus foto salsha ??
    bukan hackers ??
    Bukan AWINXS ??
    Jangan pernah berantem diplanet biru ini ??
    gak boleh ganti blackground kecuali salsha sendiri yang ganti ?? syarat 2 : Nama lengkap :
    Panggilan :
    TTL :
    No HP :
    Askot :
    Kelas :
    Twitter :
    Planet biru :
    Facebook : Syarat 3 : harus bisa kasih game ke Salshalova ??
    Bisa buat cerbung ??
    Bisa BBH ??
    Bisa kasih info tentang salsha dan winxs ??
    Sekian syaratsyaratnyaa !! Terimakasih :) -salsha
    -sherina
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    nggak apaapa kali ya, kalau salsha coment status kalian !! bukan berarti salsha ini parody !! -salsha
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    ayo mana nih yang mau daftar jadi admin ?? masasih temen salsha baru 3 :( bantu promote dong !! -salsha
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    Tolong bantu Promote jugaa yaa sher :) -salsha
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    Pencarian 10 Admin !!
    .
    Patuhi syarat-syarat berikut !! Syarat 1 : Rajin ON ??
    Rajin promote ??
    Gak boleh ganti password ??
    Salshalova sejati ??
    Winxsky sejati ??
    harus ganti foto profil diplanet biru ini harus foto salsha ??
    bukan hackers ??
    Bukan AWINXS ??
    Jangan pernah berantem diplanet biru ini ??
    gak boleh ganti blackground kecuali salsha sendiri yang ganti ?? syarat 2 : Nama lengkap :
    Panggilan :
    TTL :
    No HP :
    Askot :
    Kelas :
    Twitter :
    Planet biru :
    Facebook : Syarat 3 : harus bisa kasih game ke Salshalova ??
    Bisa buat cerbung ??
    Bisa BBH ??
    Bisa kasih info tentang salsha dan winxs ??
    Sekian syaratsyaratnyaa !! Terimakasih :) -sherina
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    salsha, kan PB Kamu udah aku buatin gimana kalau kita langsung pencarian admin aja, setuju nggak ?? -sherina
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 tahun

    hellu, salshalova dan winxsky :)
    Lagi apa ?? @salshaabilaa
    Balas Suka Tidak Suka Netral